Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
dimana saya bisa mendapat kan formulir pendaftaran , dan langkah2 apa yg harus saya lakukan u mendaftar di lpse , terimakasih
mohon maaf krn tidak dapat merespon dengan cepat, untuk mendaftar pada LPSE kemenpora silahkan buka situs lpse.kemenpora.go.id dan silahkan klik  mendaftar sebagai penyedia barang/jasa.  lalu ikuti langkah-langkahnya. 
saya tidak bisa login, tulisan yang tertera adalah username dan pasword tidak sesuai sedangkan usermane dan paswrod yang dmasukan sdah sesuai dan tidak ada pergatian pasword. apa ada masalah lain?
Sebelumnya saudara mendaftar diLPSE mana? bila sudah melewati proses verifikasi seharusnya tidak bermasalah. apakah saudara pernah meninggalkan komputer tanpa melewati proses log out terlebih dahulu? atau password pernah diberikan kepada orang lain? bila lupa password, silahkan gunakan fasilitas llupa password, nanti password baru akan dikirimkan ke email saudara.

demikian yang dapat kami bantu, terima kasih
Apakah di Kemenpora sudah ada ULP? Mohon untuk memberitahu informasi nomor kontak ULP Kemenpora.Terima kasih.Ockta Riana - LKPP
sudah ada ULP, silahkan datang ke kantor kemenpora Jalan Gerbang Pemuda No.3 senayan Jakarta. lantai 2. gedung graha pemuda
Bagi kami calon penyedia jasa yang berasal dari luar jakarta apakah harus mendaftar langsung ke kantor Kemepora dengan membawa persyaratan yang diminta ?
pendaftaran LPSE dapat dilakukan di LPSE manapun dan setelah melakukan aktivasi agregasi inaproc, penyedia dapat melakukan roaming, atau dengan kata lain, memungkinkan satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa melakukan registrasi dan verifikasi ulang.
apakah kita harus mendaftar di LPSE di tiap Kementrian Ataukah kita sudah punya ID dan Pasword di salah satu LPSE itu berlaku untuk semua LPSE di daerah manapun juga dan di semua kementrian ? mohon pe
calon penyedia tidak perlu mendaftar di setiap kementerian, cukup lakukan sekali pendaftaran, aktifkan implementasi agregasi inaproc setelah itu penyedia dapat mengikuti lelang di LPSE manapun.
Kami akan melakukan verifikasi data perusahaan kami yang asli kealamat kantor mana ya?
verifikasi dapat langsung ke kantor pusat kemenpora di Jalan gerbang pemuda senayan lantai 2 gedung graha pemuda untuk bertemu dengan verifikator LPSE Kemenpora.
Saya coba mendaftar sebagai penyedia jasa, tapi mengapa tidak bisa ya?

silahkan mencoba mendaftar kembali, sistem sudah diperbaiki